[GUIDE] Cara Mendapatkan Lumenspar Genshin Impact yang Terkunci Melalui Pintu Rahasia

Setidaknya ada 80 Lumenspar Genshin Impact yang harus dikumpulkan oleh para pemain, yang mana salah satunya terkunci di balik gerbang. Sayangnya, tidak seperti gerbang barat di Ad-Hoc Main Tunnel yang bisa dibuka menggunakan Miner’s Key, tidak semudah itu untuk membuka gerbang yang satu ini.

Bagi kamu yang belum tahu, Lumenspar merupakan collectible item seperti Crimson Agate di Dragonspine. Lumenspar hanya bisa kamu temukan di Chasm yang gelap. Dan benda ini berguna sebagai ‘bahan bakar’ Lumenstone Adjuvant, memperluas jangkauan Blooming Light, mengurangi cooldown blooming light, dapat memulihkan stamina setelah blooming light.

Mengumpulkan seluruh Lumenspar akan memberimu berbagai macam reward yang berguna untuk perkembangan karaktermu, lho! Lalu, bagaimana cara mendapatkan Lumenspar yang terkunci di balik gerbang ini? Yuk simak bersama!

Daftar isi

Cara Mendapatkan Lumenspar Genshin Impact yang Terkunci di Balik Gerbang

Untuk mendapatkan Lumenspar yang satu ini, pemain harus mendaparkan dua Treasure Map Fragments terlebih dahulu. Simak lokasinya di artikel ini ya, brott!

Lokasi Treasure Map Fragments yang Pertama

Treasure Map Fragment yang pertama dapat kamu temukan di tenda Treasure Hoarder. Akan lebih baik jika kalian langsung menyelesaikan world questUndetected Infiltration” sehingga nantinya kalian langsung mendapatkan reward yang lebih banyak.

Sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui. Tsah!

Lokasi Treasure Map Fragments yang Kedua

[GUIDE] Cara Mendapatkan Lumenspar Genshin Impact yang Terkunci Melalui Pintu Rahasia 7

Sobekan Peta yang kedua berada di perkemahan Treasure Hoarder di Ad-Hoc Main Tunnel sebelah timur, Untuk lebih jelasnya, kamu bisa lihat detail lokasi pada gambar di atas. Ada dua perkemahan di kawasan itu, pastikan kamu mengambil petanya di pondok yang paling ujung, ya!

Hati – hati dengan Treasure Hoarder yang galak!

Cara Masuk ke Dalam Den of Thieves

[GUIDE] Cara Mendapatkan Lumenspar Genshin Impact yang Terkunci Melalui Pintu Rahasia 8

Setelah menemukan kedua sobekan Treasure Map, Traveler akan mendapatkan sebuah Treasure Map yang utuh. Sekarang, pergilah ke spot yang sudah di tandai seperti pada gambar dan temukan sebuah tenda yang berisi peledak.

[GUIDE] Cara Mendapatkan Lumenspar Genshin Impact yang Terkunci Melalui Pintu Rahasia 9

Selanjutnya, bakarlah jerami di pondok tersebut menggunakan Pyro atau peledak yang ada. Dengan membakar jerami, maka pintu rahasia akan terlihat. Itulah pintu yang bisa kamu gunakan untuk masuk kembali ke dalam Chasm.

Masuk melalui pintu rahasia itu akan memberi pemain reward berupa Exquisite Chest dan Precious Chest yang sudah siap untuk diambil! Setara banget sama perjuangan kalian, kan?

[GUIDE] Cara Mendapatkan Lumenspar Genshin Impact yang Terkunci Melalui Pintu Rahasia 10

Karena telah menemukan jalan rahasia, Traveler akan mendapatkan achievementDen of Thieves“, selain itu kalian sudah bisa mengumpulkan Lumenspar yang tadi terkunci di balik gerbang melalui jalan ini! Selain itu, kamu juga sudah bisa membuka gerbang ini dari dalam.

Selamat! Kamu sudah bisa menaikkan level Lumenstone Adjuvantmu! Selamat bereksplorasi, brott!

Genshin Impact dapat kamu mainkan di platform PC, Mobile, dan Playstation!

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author