[RUMOR] Leak Splash Art Mika dan Dehya Genshin Impact Dibocorkan

HoYoverse memiliki pattern yang unik dengan memperkenalkan dua karakter baru di setiap phase. Jika terdapat satu karakter dengan rarity *5, maka tidak menutup kemungkinan ia akan ditemani dengan karakter bintang *4. Wanderer dan Faruzan adalah contoh yang paling baru.

Belum menyentuh update versi 3.4, leaker bermunculan dengan membagikan splashart dua karakter yang sudah lama dinantikan kehadirannya, Mika dan Dehya Genshin Impact. Keduanya diekspektasikan bakal hadir di Genshin Impact 3.5 mendatang.

Splash Art Mika dan Dehya Genshin Impact Beredar

Postingan terbaru dalam subreddit Genshin Impact Leaks ugkapkan leak splasharts Mika dan Dehya Genshin Impact yang kemungkinan besar bakal kita lihat di pengumuman resminya mendatang.

Dehya memainkan peranan penting dalam Archon Quest Arc Sumeru lalu. Ia diperkenalkan sebagai seorang Eremites dengan julukan “Flame-Mane”. Dia dikonfirmasi sebagai pemegang vision Pyro serta bersenjata Claymore.

Dehya diekspektasikan akan menjadi karakter DPS dengan kapasitas off-field yang kuat. Elemental Skill-nya membuat Dehya menancapkan Claymore ke tanah dan memberikan Pyro damage selama beberapa detik.

Burst-nya membuat Dehya menerjang ke depan selama beberapa kali sambil memberikan Pyro damage. Mengaktifkan burst Dehya juga akan mengubah efek dari skill lainnya, yang artinya, Dehya Genshin Impact juga bisa menjadi Sub-DPS yang fleksibel.

Mika Bakal Hadir dengan Elemen Cryo

Mika sendiri dirumorkan akan hadir dengan rarity bintang *4. Kehadirannya pertama kali muncul di trailer Livestream Genshin Impact 3.1. Dia diekspektasikan menjadi karakter terbaru Mondstadt yang berkemungkinan besar akan membawa Traveler kembali mengarungi Negara Kebebasan itu.

Mika juga menjadi bagian quest “Of Ballads and Brews” yang merupakan bagian dari Festival Weinlessefest pada versi 3.1 lalu. Mika dikonfirmasi menjadi pemegang vision Cryo, namun belum diketahui senjata apa yang dipegangnya.

Bagaimana menurut kalian tentang dua karakter ini, brott?

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries.